Kamis, 20 Maret 2014

In House Training Teknik Monitor CRT&LCD untuk Staff IT-HM@Yogya Dept.Store Group se Jawabarat

In House Training Teknik Monitor CRT&LCD untuk Staff IT-HM@Yogya Dept.Store Group se Jawabarat  di selenggarakan pada tanggal 11 Desember hingga 16 Desember 2012.

Zhillan Service Center berkesempatan memberikan In House Training untuk para staff IT-HM Yogya Department Store se Jawa Barat yang bertempat di Kantor HRD Yogya  Group di Jl.Sunda Bandung.

Para peserta training adalah para staff IT Hardware junior dan senior, ini menunjukan dari tingkat pemahaman dan keterbiasaan para peserta berhubungan dengan Monitor CRT,LCD dan LED sudah sangat familier.

Dikarenakan tingginya tingkat kerusakan Monitor CRT,LCD dan LED di bagian Service Yogya Department Store Jawa Barat, Management menilai diperlukannya peningkatan kemampuan dan keahlian para staff IT Hardware dalam menangani service Monitor CRT,LCD dan LED secara efektif.

Waktu training selama 1 minggu, cukup memberikan banyak insight, tambahan kepercayaan diri dan kemampuan trouble shooting yang lebih efektif bagi para staff IT-HM Yogya Department Store.

Jika Perusahaan anda membutuhkan jasa In House Training dari kami, silahkan menghubungi Nomor Telpon di bawah ini.

Zhillan Service Center
>> 022. 61808256 <<
>> 085624257039 <<
Pin.759C0C7F / 76274BE9
KomponenElektronika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar